10 Hotel Murah Di Bandung yang Wajib Dikunjungi, Lumayan Ngirit!

hotel di bandung murah

Salah satu destinasi wisata di Indonesia yang banyak dikunjungi oleh para wisatawan baik dari dalam ataupun luar negeri yaitu kota Bandung. Yang menjadikan kota ini banyak dikunjungi adalha karema popularitas wisata alam Bandung yang eksotis dan romantis, dan juga banyaknya pusat wisata keluarga, kuliner, belanja, edukasi, sejarah, dan budaya. Terlebih kota Paris Van java ini akan diserbu oleh banyak pengunjung pada saat liburan akhir pekan atau musim libur panjang.

Nah bagi para traveller yang akan melakukan liburan di Bandung pastinya membutuhkan tempat penginapan misalnya saja hotel yang murah. Hotel yang menawarkan harga murah dibawah Rp. 300 ribu di Bandung jumlahnya banyak sekali.

Baca Juga: 10 Hotel Murah di Bandung dengan Kualitas yang Memuaskan

Meski harga sewanya murah tetapi akan sangat memuaskan dari segi kualitasnya. Berikut 10 hotel murah di Bandung yang wajib dikunjungi diantaranya yaitu :

  1. Bumi Hegar Guesthouse

Hotel ini menawarkan aneka kamar tipe kamar pribadi, ada taman, dan teras. Fasiltas lain yang ditawarkannya adalah disajikannya sarapan di kamar dan juga memiliki dapur serta ruang makan bersama daerah.

  1. New By Moritz

Setiap kamar yang ada di hotel ini dilengkapi dengan kipas angin dan adanya kamar mandi bersama atau pribadi. Beberapa kamarnya memiliki TV layar datar.

  1. Harapan Indah Hotel

Hotel ini menawarkan kamar kamar yang simple, nyaman, dan setiap hari akan diberi sarapan. Adanya perabotan kayu dan jendela besar disetiap kamarnya, serta adanya TV dan area tempat duduk yang dilengkapi dengan sofa.

  1. Sanghata Inn 2

Setiap kamar yang ada di hotel ini dilengkapi dengan kipas angin, TV layar datar, dan meja. Dan adanya beberapa kamar yang didalamnya ada kamar mandi.

  1. Elenor’s 39s Home At Eyckman

Hotel ini menawarkan akomodasi yang nyaman dengan akses gratis WiFi, dan juga parkir pribadi gratis.

  1. Gado Gadu Hostel

Beberapa kamar di hotel ini dilengkapi dengan kipas angina, kamar mandi, dan shower pribadi. Dan adanya beberapa kamar yang dilengkapi dengan kipas angina dan kamar mandi bersama.

  1. Pinis Backpacker

Di hotel ini setiap hari kamu bisa menikmati sarapan, dan disetiap kamarnya disediakan kamar mandi pribadi atau kamar mandi bersama. Dan diseluruh area hotel tersedia akses WiFi gratis.

  1. Bantal Guling Gatsoe

Hotel ini menawarkan akomodasi yang sangat sederhana dan nyaman serta dilokasi adanya tempat parkir yang luas dan aman.

  1. Junjunan Dalam Sharia Guesthouse

Hotel ini menawarkan kamar kamar yang dilengkapi dengan perabotan sederhana dengan kamar mandi didalamnya serta diseluruh areanya ada WiFi gratis.

  1. Pulas Inn

Hotel bintang 1 ini menawarkan sensasi khas bermalam di kota Bandung. Hotel ini memiliki fasilitas yang sangat lengkap seperti antar jemput Bandara, laundry atau binatu, layanan 24 jam kamar, adanya TV layar datar dengan siaran TV satelit di setiap kamarnya, dan juga pelayanan yang ramah.

Itulah 10 hotel murah di Bandung yang wajib dikunjungi. Meski kesepuluh hotel diatas harga sewanya murah tetapi akan menawarkan kualitas yang memuaskan baik dari fasilitasnya ataupun pelayananannya sehingga wajib untuk dikunjungi.

Leave a comment