4 Hotel di Surabaya yang Kece dan Dekat Ciputra Waterpark Surabaya

Ciputra Waterpark Surabaya merupakan salah satu destinasi wisata di Surabaya yang selalu ramai dikunjungi oleh keluarga. Apalagi di akhir pekan, wah makin ramai! Dengan luas 5 hektar, waterpark ini mempunyai berbagai atraksi dan aktivitas menarik yang bisa mewarnai liburan kalian bersama keluarga. Tak heran jika banyak yang mencari hotel di Surabaya khususnya di wilayah sekitar Ciputra Waterpark Surabaya, biar lebih bebas menjelajahi wahana, praktis dan maksimal untuk bersantai melepas lelah bersama keluarga.

Rich Palace Hotel

4 Hotel di Surabaya yang Kece dan Dekat Ciputra Waterpark Surabaya

Hotel di Surabaya yang berlokasi di Jalan Mayjen HR. Muh. No. 269, Pradahkalikendal ini berada di kaweasan bisnis karena letaknya yang dekat dengan Supermall Pakuwon Indah dan Mall Ciputra World. Kalau bosan main air, kalian bisa berekreasiĀ  mengunjungi Kebun Binatang Surabaya, jangan khawatir! Jaraknya dekat, kok. Hotel dengan gaya Victoria ini menyediakan fasilitas pijat, perawatan tubuh, dan perawatan wajah, biar selalu segar saat liburan. Mau ajojing di klub malam juga bisa, lho, lengkap dengan kolam rennag outdoor dan fitness center.

Vasa Hotel

4 Hotel di Surabaya yang Kece dan Dekat Ciputra Waterpark Surabaya2

Hanya 25 menit berkendara dari Ciputra Waterpark, ya, dekat lah, ya,… Bangunannya indah, furniturenya indah, interiornya juga indah, serba indah, deh! Hotel ini siap memanjakan perut kalian dengan hidangan di restorannya yang punya segudang menu yang lezat. Berlokasi di Jalan Mayjen HR. Muh. No.31, Putat Gede, Suko Manunggal, membuat hotel ini berada dekat dengan Bandara Juanda Surabaya. Mau main air, tapi malas keluar hotel? Tenang, hotel di Surabaya ini menyediakan kolam renang luar ruangan yang bisa kalian gunakan setiap saat.

Favehotel Graha Agung

4 Hotel di Surabaya yang Kece dan Dekat Ciputra Waterpark Surabaya3

Nah, kalau ini salah satu hotel di Surabaya yang tarifnya murah meriah dan gak terlalu membuat kantong jebol. Favehotel Graha Agung, menjamin kenyamanan kalian selama menginap dengan kebersihan hotel, staf yang ramah, tempat makan di sekitar hotel yang keren-keren, dan free shuttle yang siap mengantar kalian ke mall dan rumah sakit terdekat. Jadi gak perlu bingung dan repot-repot pesan taksi. Fasilitas kamarnya juga dilengkapi dengan minibar, AC, WiFi, layanan bangun pagi, serta kamar yang dijamin bebas asap rokok. Langsung aja cuss ke Jalan Mayjend. Yono Soewoyo, Lidah Wetan, Surabaya.

Ascott Waterplace Surabaya

4 Hotel di Surabaya yang Kece dan Dekat Ciputra Waterpark Surabaya4

Bagi kalian yang berpergian bersama si kecil, menginap di Ascott Waterplace Surabaya aja, karena hotel di Surabaya ini mempunyai fasilitas kids club, lho, jadi tenang, deh! Memang harga yang ditawarkan agak sedikit menguras kantong, tapi fasilitasnya sangat sebanding dengan harganya. Kalau mau, kalian bisa pesan di Mister Aladin, banyak promo dan diskon yang bisa kalian gunakan. Fasilitas kalian bisa menikmati pemandangan kota Surabaya dari hotel ini, meyantap hidangan sedap dengan menu kontinental, dan masih banyak yang lainnya.

Banyak banget hotel di Surabaya lainnya, kalian tinggal buka web atau aplikasi Mister Aladin. Kalau belum punya aplikasinya, download dulu di Google Apps Store atau Apple Store, gratis! Tersedia berbagai macam hotel dengan harga mulai dari yang murah sampai yang mahal juga ada, tinggal pilih sesuai budget. Rencanakan liburan bersama Mister Aladin, teman travel terbaikmu!

Leave a comment